Rabu, 15 Juli 2009

SELAMATKAN SISWA CERDAS ISTIMEWA! (2)

Assalamualaikum Wr, Wb

Program Akselerasi adalah sebuah program di sekolah kami dikarenakan kebutuhan dan memang ada aturan mainya seperti UU, selama aturan mainnya belum diganti dengan yang baru maka kami dilapangan masih tetap menjalankan prgram ini, plus minus dilapangan kita kembalikan kepada komsumen, orangtua sebagai pemakailah yang tahu lebih banyak keuntungan.
Kepercayaan mereka kepada sekolah dalam menjalankan program akselerasi sangat penting, karena itu program ini masih tetap berlanjut disekolah kami (SMP Plus Islamic Village), Untuk peminat tidak diragukan lagi cukup banyak, hanya karena seleksinya ketat sehingga yang bisa masuk kelas ini hanya sedikit. Saya menyakini program ini masih tetap dibutuhkan, pengalaman kami dari tahun 2001 hingga sekarang sudah dapat kami amati siswa aksel kami yang berada di perguruan tinggi, dan apresiasi orangtua kepada kami luar biasa positif, kata mereka kelas ini sangat efisien dan tidak buang-buang waktu anak mereka.
Kemarin tanggal 15 juli 2009 ketika kami bertemu dengan teman-teman guru program aksel dari sekolah lain di Tangerang ( SMAN 2 Tangsel, SMAN 3 Tangsel, SDS Model) semua masih tetap konsisten melaksanakan program ini, hasil UN siswa aksel ternyata bagus-bagus dan di terima di perguruan tinggi negeri.
Berbagai komentar miring tentang aksel biarlah, masih banyak yang berkomentar positif, Mari pak Amril kami yang dilapangan akan terus berjuang dan membantu untuk tetap dapat melayani siswa2 cerdas sebagai aset bangsa dan negara.
Untuk data siswa aksel di Provinsi Banten, saya sedang mengumpulkan datanya. nanti bila sudah terkumpul akan saya kirim ke bapak.

Wassalam

Abdu Napudin
Ketua Pokja CI+BI Banten

Tidak ada komentar: